Selasa, 28 Februari 2017

Manfaat Arak Putih bagi Kesehatan dan Kecantikan !

Manfaat Arak Putih bagi Kesehatan dan Kecantikan

Arak yang terbuat dari cara di fermentasikan, yang selama ini hanya digunakan untuk menenangkan pikiran dengan cara diminum. Sebagai campuran bahan makanan yang fungsinya untuk meningkatkan kelezatan makanan.




Terdapat berbagai jenis arak yang dapat dikonsumsi secara langsung. Namun tahukah anda jika arak putih juga memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan kulit? 

Arak putih terbuat dari biji-bijian yang di beri ragi agar dapat ter-fermentasi dengan baik kemudian di suling. Arak putih memiliki kadar arak lebih tinggi dari pada arak kuning yang artinya lebih memiliki khasiat yang tinggi tetapi juga lebih memabukan. Arak putih dapat digunakan sebagai campuran untuk beberapa resep masakan tertentu dengan komposisi yang tepat tentunya.

Berikut manfaat arak putih bagi kesehatan dan kecantikan:

- Membantu memperlancar proses peredaran darah
Namun setelah mengalami fermentasi maka kandungan dari arak putih ini akan semakin meningkat dan dapat membuat sistem peredaran darah menjadi lancar. Karena arak putih dapat mencegah pembekuan darah sehingga proses peredaran darah akan lancar.

- Membantu menghangatkan tubuh
Sudah dapat dipastikan bahwa kandungan dalam arak maupun wine ini dapat menghangatkan tubuh. Kandungan para arak sama seperti pada jahe yang dapat membuat suhu tubuh meningkat sehingga cocok untuk dikonsumsi malam hari.

- Membantu mengatasi jaringan syaraf yang beku
Manfaat arak putih bagi Kesehatan dan kecantikan selanjutnya yaitu dapat mengatasi jaringan syaraf yang beku. Karena kandungan dalam arak putih dapat mencegah pembekuan darah sehingga aliran darah ke otak akan lancar.

- Membantu menghilangkan stres
Hal ini karena arak putih dapat membuat seseorang mabuk dan rileks sejenak. Sehingga semua beban yang dapat membuat anda stres akan menghilang sejenak dari pikiran anda. Namun jangan gunakan arak sebagai obat anti stres ketika anda sedag menghadapi masalah, ini hanya sebagai alternatif lain.

- Membantu mengatasi sulit tidur
Arak putih akan membuat tubuh rileks, menghilangkan semua beban pikiran dan membuat tubuh menjadi hangat.

- Mengatasi masalah kulit
Arak putih juga dapat mengatasi beberapa masalah kulit. Salah satunya dapat mengatasi kulit yang kering dan berminyak. Kulit berminyak sangat rentan terkena jerawat, karena jerawat akan timbul pada kulit yang kotor dan lembab.

Arak juga dapat digunakan sebagai pembersih luka (obat luar). Karena arak mengandung alkohol yang baik untuk membersihkan luka di kulit agar tidak terjadi infeksi.

Itulah manfaat arak putih bagi kesehatan dan kecantikan yang harus anda ketahui. Mengkonsumsi arak putih harus sesuai dengan aturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar